Kamis, 02 Juli 2015

Angie Chiu

Angie Chiu 2016
        Angie Chiu (θΆ™ι›…θŠ) adalah seorang aktris hongkong. Ia lahir di Hongkong tanggal 15 Novermber 1954. Hingga sekarang Angie masih terlihat awet muda meski di usianya yang udah diatas 60 tahun, kebanyakan pake formalin sih :P 

Kalo artis yang lain, yang paling top cuma bisa bertahan dalam satu periode saja, namun Angie Chiu, sejak kemunculannya di era 1970an sampai sekarang, bintangnya masih tetap bersinar terang. Angie merupakan satu diantara artis besar yang bisa bertahan dari gempuran artis-artis baru dengan wajah-wajah yg lebih fresh & segar, dan tanpa operasi plastik loh...!!!




Ketika ditanya rahasia kecantikannya, ia cuma tersenyum dan menjawab, rahasia kecantikannya hanya cukup istirahat & pikiran tenang-tidak loyo & neko-neko... Angie Chiu udah punya 3 anak loh, Gary Wong, Ronnie Wong, dan Wesley Wong yang sekarang udah jadi aktor. Tau ngak, hal yang paling susah dilupakan bagi Angie yaitu pemilihan Miss Hongkong tahun 1973. Saat itu ia memenangkan juara keempat di 3rd runner up. Semenjak itu Angie Chiu jadi makin dikenal banyak orang dan jadi sering bintangin film.

Dari sekian banyak peran dalam film-filmnya, peran yang paling berkesan buat Angie yaitu saat berperan sebagai Fung Cheng Cheng di "Shang Hai Dan" yang dibintangi bersama Chow Yun Fat dan peran Bai Su Zhen di film "New Legend of Madame White Snake" yang sempat booming di indonesia pas tahun 90an. Dulu kalo main film Angie sering dipasang-pasangin sama Adam Cheng & Cecilia Yip.

Menurut Melvin Wong, suaminya, Angie adalah orang yang punya perasaan lembut lho. Ia termasuk tipe orang yang suka ketenangan. Angie juga suka makanan yang manis-manis (Pantes orangnya juga manis #eh :v) Untuk warna favorit, ia paling suka warna biru dan warna-warna yang ngejreng yah tau lah, yang menarik untuk dilihat orang.


Kalo soal hobi, ia paling suka membaca, mendengarkan musik, jalan-jalan, menonton film, berenang, akting. Olah raga yang paling disukai olehnya ialah jalan-jalan dan berkuda.


Oh ya, info yang lainnya juga ada nih :)


Tinggi Badan : 165
Berat Badan : 52
Golongan Darah : O   
Horoscope : Scorpio      
Bahasa yang dikuasai : Mandarin, Inggris, Kanton, Jepang 


Angie Chiu memerankan Afang di
"Qin Shi Huang De Qing Ren"
Angie Chiu memerankan 
siluman ular putih Bai Su Zhen di
"New Legend of Madame White Snake"
"The Bund (Shanghai Dan)" 
Di serial ini Angie berperan sebagai 
Fung Cheng Cheng
Angie Chiu di "The Legend of Wonder Lady"
Di Serial lain Angie Chiu berperan sebagai seorang pencuri yang budiman seperti Robbin Hood - Nancy Muk. Serial yang berjudul "The Legend of wonder lady " ini telah mempertemukan Angie dengan Melvin Wong untuk pertama kalinya, yang hingga sekarang telah menjadi suami Angie

Berikutnya adalah "Xi Shuo Qian Long", menceritakan tentang kehidupan di jaman Kaisar Qian Long (Dinasti Qing). Disini Angie berpasangan dengan Adam Cheng. Angie memerankan 3 peran sekaligus loh (kebayang sama penata riasnya yang harus mengganti riasan Angie tiap kali ganti peran). 


    Di serial ini Angie Chiu berperan sebagai Cheng Huai Xiu, Chen Fang, dan Jin Wu Zhen. Masing-masing peran punya ciri khas tersendiri dari warna bajunya.

Berbagai peran Angie dalam "Xi Shuo Qian Long"
By the way, saya juga bikin sketsa Angie Chiu loh :D Penasaran? Lihat sketnya di
Tips Dalam Membuat Sketsa Wajah
Sekian info mengenai Angie Chiu. Jangan lupa tinggalkan komentar :)

Source: dari berbagai sumber


11 komentar:

  1. Angie dr jaman dulu hingga skrg ngk prnh berubah

    BalasHapus
  2. Duh momy ku angie dr thn ke tahun ga prnh berubah

    BalasHapus
  3. Momi angie cantik bgt di qin shi huang haha

    BalasHapus
  4. berkat pake ageloc ini.. kereen ageloc mah

    BalasHapus
  5. berkat pake ageloc ini.. kereen ageloc mah

    BalasHapus
  6. saya gak bosen liat mami Angie chiu, paling suka ma perannya di White Snake Legend, anggun dan lembut bgt, nonton di ulang ulang jg gak bosen. hihi

    BalasHapus
  7. saya gak bosen liat mami Angie chiu, paling suka ma perannya di White Snake Legend, anggun dan lembut bgt, nonton di ulang ulang jg gak bosen. hihi

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. umurku dulu 12 tahun pas bomingnya white snake legend..kenal yang namanya wanita cantik ya mami angie ini..pesonanya bikin saya jadi seorang pria..hahaha..

    BalasHapus
  10. K trus update berita tentang mommy anggie ya.. Thanks tulisannya k tombo kangen masa kecil dulu :)

    BalasHapus