Senin, 16 Juni 2014

New Legend of Madame White Snake

       Hai guys, sekarang aku cuma iseng aja mau membagikan hasil sketsa aku di Kelas 4 SD dan aku juga ngak nyangka bisa gambar begini :" 

      Jadi singkatnya, di Kelas 4 SD aku lagi suka banget sama film 'New Legend of Madame White Snake (新白娘子传奇). Drama ini dibintangi oleh Angie Chiu yang memerankan tokoh Bai Su Zhen dan Cecilia Yip yang memerankan tokoh Xu Xian (Han Wen). 

     Semua berawal dari kehidupan siluman ular putih bernama Bai Su Zhen yang berubah menjadi manusia. Ia diberi petunjuk oleh Dewi Guan Yin untuk membalas budi orang yang menyelamatkan nyawanya dari seorang paman yang menangkapnya, dengan teka-teki tempat tertinggi di Danau Barat. 


     Dalam perjalanan, Bai Su Zhen bertemu dan bertarung dengan Xiao Qing, siluman ular hijau. Karena kalah, Xiao Qing pun menjadi pelayan Bai Su Zhen. Akhirnya merekapun bertemu dengan Xu Xian, reinkarnasi dari orang yang dulu menolong Bai Su Zhen dulu. Xiao Qing menyihir dan membuat hujan turun, dan Xu Xian pun meminjamkan payungnya.


      Dengan sihirnya, Bai Su Zhen membuat rumah yang akan didatangi oleh Xu Xian. Xu Xian pun datang, mereka saling jatuh cinta dan akhirnya menikah. Kisah cinta mereka antara siluman dan manusia ditentang oleh seorang biksu Fa Hai, sehingga terjadi banyak permasalahan, hingga Fa Hai memberitahu Xu Xian tentang jati diri istrinya

Sekian cerita singkatnya :) Buat WSL lovers, semoga suka gambar-gambar nya yah :)
Bai Su Zhen (Siluman Ular Putih)
Xu Xian (Suami Ular Putih)

Xiao Qing (Siluman Ular Hijau)
Fa Hai (Buat yang nonton, biksu ini
bikin kesel pastinya :P)
Xu Shi Lin (Sarjana, anak dari Bai Su Zhen
& Xu Xian)
Li Bi Lian (adik Shi Lin)


Dewi Guan Yin

Sekian gambar-gambar sket WSL yang saya buat. Semoga suka ya? Jangan lupa tinggalkan komentar :D



4 komentar:

  1. Dem realist art style :'' //goleran
    .
    .
    Btw, nice job XD

    BalasHapus
  2. good job beibehhh realistis sekali gambarnya andai bisa begitu T_T

    BalasHapus
  3. Masa lalu khu bgitu indah bs nntn film ini.. Mom angie lbh ckep jd mei niang drpd pai su cen

    BalasHapus